Mohon tunggu...
Hendra Rachman
Hendra Rachman Mohon Tunggu... -

AKu orangnya simpel, ga neko-neko hoby makan, dengerin musik, nonton filem, nyanyi, nari juga dan yang paling aku sukai adalah tidur........

Selanjutnya

Tutup

Humor

Seuntai Kata Menjelang Subuh

20 Maret 2012   20:46 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:41 693
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Hari ini selasa 20 Maret 2012 sebuah perjalanan yang direncanakan telah dilaksanakan.

Perjalanan dari Pekanbaru menuju Sumbar untuk sebuah "Proyek  Masa Depan" dijalankan dengan atusias. Lumayan, sambil menyelam minum air adalah pepatah yang paling tepat untuk mewakili situasi yang terjadi saat ini.  Karena sambil bertemu dengan handai taulan, sekaligusjuga bertemu dengan sang pemilik hati.

Tujuh jam perjalanan pun terlewati dengan aman dan baik-baik saja. Tapi ini agak berbeda dari biasanya.  Biasanya saya melakukan perjalanan di siang hari. Tapi kali ini untuk mendapatkan waktu yang maksimal beberapa hari ke depan, maka saya memutuskan untuk berangkat di malam hari. Karena saat ini saya memanfaatkan waktu Ujian Sekolah kelas XII SMK untuk menghilang beberapa hari.

Sebetulnya pada saat saya menulis cerita ini, saya belum sampai di tujuan. Karena mobil travel yang saya tumpangi tidak mengantarkan sayake alamat tujuan. Karena inijuga bukan rute mereka. Tidak ada armada satu pun yang bisa dimanfaatkan sekarang ini.  Tentu saja begitu, saat ini jam sudah menunjukkan 03.38 dini hari (saat saya menulis pada kalimat ini).

Saja saya tidak ingin terlihat linglung bahkan asing di daerahku sendiri. Tanpa pikir panjang saya mencari tempat tongkrongan yang buka sampai pagi. Warnet 24 Jam adalah pilihan yang paling tepat untuk menyambut pagi di hari ini sembari berbagi cerita di kompasiana.

Satu ingin saat ini adalah pulang danbtidur.. :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun