Mohon tunggu...
Pangeran Utara
Pangeran Utara Mohon Tunggu... -

I'm young, and I'm free. so enjoyed your life

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Akankan Tuhan Mau Menghampiri Saya

22 April 2012   06:54 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:17 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kerinduan saya terhadap tujuan dari kehidupan begitu besar, sayangnya semakin lama tujuan itu makin meredup dan makin menghilang. Lalu dengan apa agar tujuan itu kembali terang? Pengetahuan terbaru saya mengenai tujuan hidup adalah tentang ma'rifatullah (mengenal Allah melalui tanda-tanda kebesaranya). Tapi bagaimana caranya, mungkinkan Ia akan menghampiri dan menuntun saya kepada-Nya? Sampai kapan saya harus mencari kebenaran tentang Agama, tantang kebenaran Tuhan yang tidak bisa saya rasakan. Saya akan selalu mencari dan terus mencari, hingga Tuhan akan menghampiri saya atau bahkan saya yang alan menghampiri Tuhan lalu saya akan menemukan kembali tujuan yang hilang kembali menjadi terang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun