Mohon tunggu...
Danny Kosasih
Danny Kosasih Mohon Tunggu... -

Pembaca, penonton, pendengar, penulis, pembelajar, pembicara.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kuingat Semua Pesan Darimu

31 Mei 2012   16:03 Diperbarui: 25 Juni 2015   04:33 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dia pernah bilang, "satu satunya teman bercerita yang setia hanya boneka fake dan satu satunya cara meluapkan seluruh yang dirasa adalah dengan menulis".

lama saya tak bersua dengan note ini. Kini kukembali karena tak ada lagi tempat berbagi. Aku cinta tapi tak berani mengakuinya. Sampai akhirnya aku harus rela melihatnya menjauh dan meninggalkan semua perjuangan dan kesabarannya untukku..

Mungkin aku belum dewasa. Mungkin aku hanya bocah kemarin sore yang baru mengenal cinta. Kini harus kuhadapi kebodohan ini.. Maafkan aku yang telah mengabaikanmu.. Kau jauh lebih dewasa dari apa yang terlihat kasat mata. Kau memang optimis meski kau tahu hasilnya tidak akan pernah ada.

Terimalah semua kebodohanku. Jalani apa yang telah menjadi tujuanmu. Jika ada kesempatan, izinkan aku menggenggam tanganmu.. Sebagai salam menuju kedewasaan.

Terus semangat dan tetap berjuang. Karena aku tahu kau adalah satu dari sekian banyak yang akan selalu dicintai tuhan.. :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun