Mohon tunggu...
UG DANI
UG DANI Mohon Tunggu... lainnya -

Jurnalis media oline pewarta-indonesia.com bloger reporter blogdetik,mengelola media blog sebagai media informasi warga dengan kontek citizen journalism ,my up date http://wartapublik.blogdetik.com

Selanjutnya

Tutup

Money

Sekedar informasi

26 November 2011   11:36 Diperbarui: 30 Mei 2018   21:03 462
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

pengatur lampu lalu lintas , setahu saya dan saya sering melintasi lampu tersebut karena diperuntukan untuk yang berbelok kekanan arah Cikaret. Seperti yang ada di persimpangan PEMDA Cibinong. Saat itu saya tengah berjalan mengikuti para pengendara yang lain yang memang dalam keadaan lampu merah dan pengendra yang lain juga tahu kalau itu untuk jalan yang berbelok kekanan. Sayang saya tetap kena sangsi. Gara-gara mengikuti pengendara  tersebut. Wal hasil sebuah moge menghampiri saya dan menggiring pelayan masyarakat, sosialisasikanlah masalah rambu-rambu yang belum jelas, jangan sampai warga tidak tahu juga para pengguna jalan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun