Mohon tunggu...
saini kaom
saini kaom Mohon Tunggu... -

direktur utama hotel 1001 bintang

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Rindu

2 Juni 2014   02:07 Diperbarui: 23 Juni 2015   21:50 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Banyak sekali yang ingin ku ceritakan, tapi tak tahu ku harus cerita pada siapa,
Hati rindu menyapa stiap hari saban malam menghantarkan tidurku...
Cerita tentang mereka yang pernah hadir dalam hidupku
mereka yang selalu ada saat suka dan duka,
Mereka yang saat ini tak disampingku, ingin rasanya waktu cepat berlalu agar ku bisa kembali bersama mereka, tapi waktu tak dapat dipaksa, ia sangat disiplin ia berjalan seadanya, bila sudah berlalu tak kan ia mundur untukku, sahabat aku rimdu kalian semua semoga kalian baik-baik saja dan sukses selalu.
aku masih bersabar dan bersabar sampai waktunya aku kembali ke tanah air tercinta, aku akan ceritakan setiap detik yang menjadi menit berubah menjadi jam kian bertambah menjadi hitungan hari, mingu,bulan hingga tahun. Sampai kalian bosan mendengarkan cerita itu sampai kalian jemu dengan kata rinduku aku tak perduli, karna aku memang rindu, yang harus ku bendung sampai nanti.... salam ku
saini kaom...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun