Mohon tunggu...
Berlian Ayu Tri Wahyuningsih
Berlian Ayu Tri Wahyuningsih Mohon Tunggu... -

my life with dream

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Hati ku yang Sedang Merah Jambu

10 Juli 2015   05:57 Diperbarui: 10 Juli 2015   05:58 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Aku rindu segala hal yang menyangkut tentang dirimu, tatapan mata yang tajam dan penuh dengan kelembutan. lalu tangan yang lembut. Hmmmmm aku ingin setiap hari memandang itu, menyempurnakan agamamu dan kau menyempurnakan kewanitaanku menjadi seorang Ibu untuk anak-anakmu. Aku sangat berharap itu semua menjadi nyata. Aku ingin yang pertama kali melihat wajahmu dipagi hari dan yang terakhir kali melihat wajahmu dimalam hari. Aku ingin menjadi alasan kau menundukkan pandangan. Dan aku ingin menjadi alasan kau bekerja keras diluar sana. Aku selalu saja bermimpi, akan menantimu diambang pintu setiap sore, menyiapkan air hangat untuk kau mandi dan juga secangkir teh, agar kita bisa melihat senja bersama-sama. aku ingin berayun lembut dibalkon dan kau memangku ku. Pasti anak-anak akan cemburu melihat kita. Dan disitulah keluarga kecil kita akan bersenda gurau. Aku ingin menjadi Ibu yang hebat untuk anak-anak kita menjadi hebat. Aku ingin kau bangga terhadapku, dan tidak akan pernah khawatir untuk meninggalkanku dan anak-anak kita dirumah ketika kau harus bekerja mengabdi kepada bangsa.

Aku ingin kau percaya, bahwa aku adalah perempuan tangguh, yang mampu menghendel semua masalah dirumah dengan tanganku sendiri, dan aku hanya ingin menjadi bidadari malammu, yang menjaga disaat engkau dan anak-anak tertidur lelap, lalu bangun dipagi hari dengan ceria dan siap memulai harinya. Aku ingin kau mengecup keningku setiap pagi, sebagai tanda kau sayang padaku. Dan kau tau aku hanya ingin mengulang semua kegiatan rutin itu setiap hari bersamamu, tidak peduli seberapa bosannya aku, tapi aku ingin melaluinya bersamamu dan anak-anak kita. Lalu aku akan menjadi syarat mu untuk masuk kedalam surgaNya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun