Mohon tunggu...
bani ismail292
bani ismail292 Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Its Me merindukan Kebebasan dengan sebebas bebasnyaaa...

Selanjutnya

Tutup

Politik

Ingkar Janji? Jokowi atau Megawati?

18 Maret 2014   22:42 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:47 165
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Kebiasaan gue tiap pagi kalo gue jalan kekampus mau gue naek angkot kek, naek motor kek, atau nebeng motor orang gue selalu make headset dan  dengerin radio 101,0 FM. pas banget topiknya lagi bahas tentang jokowi. (eh jokowi lagi) tapi gue bukan pecinta jokowi, atau gue mantan anggota  fansclub jokowi SAMA SEKALI BUKAN. blog ini sih gue tulis sesuai apa yang pengen gue tulis.

apaan sih pembahasannya?

Jokowi turun langsung benerin waduk? atau kali? atau bantuin korban bencana banjir?

BUKAN

tapi jokowi jadi presiden, tepatnya sih CALON.

Bgmn kita bs percaya pd pemimpin yg dgn mudah ingkar janji? ini sih kata temen gue yang lagi sama-sama dengerin 101.0 FM dan mencoba berdiskusi dg gue.

gue bingung, dan gue jadi punya dua pemikiran

jokowi pemimpin ingkar janji? *mungkin yang dimaksud temen gue adalah JOKOWI masih belom menuhin janjinya membuat JAKARTA BARU dan perkataanya yang bilang Ga akan mencalonkan diri sebagai presiden

PDIP-P ingkar janji ? *mungkin tentang perja njiang batu tulis kali ye yang dimaksud temen gue.

yang menjadi pertanyaan gue, kalo JOKOWI (pemimpin ingkar janji) dan PDI-P (ingkar janji) lantas kenapa PPP mempersiapkan calon wakil presiden untuk JOKOWI yang artinya akan berkoalisi dengan PDI-P juga??

apa sih alasan PPP ????

apapun sih alasannya kita ga boleh golput, tetep memilih presiden dan wakil presiden yang terbaik :)

#KeepPositive


Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun