Mohon tunggu...
Abi Dini Rosemary
Abi Dini Rosemary Mohon Tunggu... -

Saya adalah saya. Novelis, cerpenis. Sedang belajar menjadi guru yang baik.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Hanya Soal Waktu

16 Mei 2015   19:09 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:55 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1431778493663584841


Hanya Soal Waktu

Oleh : Abi Dini Rosemary

Ketika cinta datang menyapaku

Semua terasa indah

Rasaku, rasamu seperti pelangi

Datang setelah hujan

Ketika ku menemukanmu

Aku merasa seakan kau belahan jiwa

Sukmaku meronta

Ingin rasanya meraih memilikimu

Aku hanya bisa menunggu mengikuti jarum jam

Berharap waktu berikan jawaban

Dan akhirnya tersirat satu tanya

Benarkah ini adalah cinta sejati?

Yang aku tahu cinta sejati selalu sederhana

Aku tidak tahu apa yang harus aku ikuti

Hatiku atau menunggu takdir

Lagi-lagi semua hanya soal waktu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun