Mohon tunggu...
Abi Dini Rosemary
Abi Dini Rosemary Mohon Tunggu... -

Saya adalah saya. Novelis, cerpenis. Sedang belajar menjadi guru yang baik.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kekasih Hati

5 Mei 2015   19:22 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:21 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Puisi Untuk Kekasih Hati

Oleh : Abi Dini Rosemary

Detik, menit hingga jam aku menghitung waktu

Memori itu tak bisa terlupakan

Ketika pertama kali kau menyapaku dengan lembut

Memori ketika kau mengatakan isi hatimu

Namun ketika itu jejakmu hilang begitu saja

Aku mencarimu

Tapi kau tetap menghilang

Lama aku berjalan mencari jejak langkahmu

Hingga aku tertatih

Kau tahu berapa kilo meter aku berjalan mencarimu??

Kau tidak pernah tahu

Mungkin saja kau bahagia bersama dia yang baru saja kau temui

Banyak hal yang aku pikirkan tentangmu

Kau tidak akan pernah tau akan hal ini

Kau tidak tahu berapa banyak waktu yang sudah aku habiskan untuk memikirkanmu

Menghapusmu dari benak tak semudah yang aku bayangkan

Entahlah....

Ini di luar nalarku

Ketika waktu membawamu kembali ke hadapanku

Rasa itu kembali merasuki jiwa

Rasanya seperti mimpi

Kau benar-benar menyita seluruh pikiranku

Entahlah.....

Satu hal yang harus kau tahu

Aku mencintaimu tanpa batas

Teruntukmu kekasih hatiku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun