Mohon tunggu...
Rindi Wulandari
Rindi Wulandari Mohon Tunggu... -

anak kecil, hujan, 27, spiderman

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Malam ini aku bermimpi

24 Desember 2012   20:27 Diperbarui: 24 Juni 2015   19:05 191
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

malam ini aku bermimpi

tengah bercengkrama denganmu dengan sama memakai baju biru

menapaki jejak yang sudah di pupus

menterjemahkan lagi bahasa rintik yang beku

kali ini dalam mimpi, kamu tak marah atau membisu

tanpa pilu tanpa pula sebongkah sendu

yang ada binar tenang menggurat rindu

malam ini aku bermimpi

kau acuh tak acuh namun di balut senyum

gigimu mencuat kedua ujung bibirmu naik ke atas

ke temukan lagi tatap hangat mu yang dulu

kau menulis kan ku sajak

dengan alunan musik tanpa lirik lagu

bukankah kau selalu suka itu?

menyukai hari itu, dalam mimpi itu aku bermimpi selayaknya itu

malam ini aku bermimpi

kita kembali larut hingga gelap

bukan apa, sekedar bercerita menyeka gundah

merajut benang buatkan jaring penggusur resah

lalu kau menuliskanku, dan aku menuliskannmu

katamu ini satu- satunya cara kita melampiaskan rindu

yang menggebu agar tak mengabu

malam ini aku bermimpi, kau mempimpikanku

malam ini aku bermimpi, kau mencintaiku

malam ini aku terbangun dari mimpi

menatap nanar

kali ini aku yang buta, tuli atau kau yang tak pernah lagi menyaji?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun