Mohon tunggu...
Wulan Aprilia
Wulan Aprilia Mohon Tunggu... Aktris - Pelajar

Main

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Seorang Anak ke-2

28 Desember 2022   11:41 Diperbarui: 28 Desember 2022   11:52 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Haii.., assalamualaikum.

Gue wulan keluarga gue suka manggil gue keteng gak tau maksudnya ap yah gue terima aja, yah gue anak ke2 dari empat bersaudara. Kalau di bilang enak ga sih jadi anak ke2, ada enak ada gak nya juga, tapi nih yah kalo lg gak enaknyaa behh kek lg di uji nyali sama Allah and yah disuruh-suruh terus sama kakak kan gak enak tuh, Tapi nih yah anak ke2 itu suka di banding-bandingin sama kakak nya.

anak ke2 kalo di bilang banyak cita-citanya contohnya nih yah, gue dari kecil udah pengen banget dokter pas masuk SMA malah masuk ips kan aneh, nah pas lihat pramugari wah pengen juga gaji besar kan yah, mau jujur nih yah bukan mau sombong nih wkwkwk emng TB gue mah lumayan tinggi lah anjayyy tapi bukan sampai disitu aja trs gue lihat orang kuliah disitu gue pengen banget masuk UNSRI yah universitas Sriwijaya disitu pengen banget, nah trs nih yah lihat sepupu jd polisi dari situ gue jg pengen jadi polwan dan masih banyk lg cita-cita yg di omongkan aja sama mulut tp ga terjadi, cita-cita yg terakhir gue pengen  polwan sih amiinnn..., Doain aja yah yg baca nih artikel ga guna ini wkwkwk 

oh yah anak ke2 itu kebanyakan kalo mau ngelakuin apa gitu sesuai mood kalo ga mood beh semua di sekitar nya di marahin kek kesurupan, gini nih ga semua anak ke2 kuat emng nih dia kuat di luar bahagia gitu tapi di dalem nya di lemah lembut bener dah 

yang anak ke2 semangat aja yah kalo disuruh sama kakaknya wkwkwk, oke keknya ini aja deh bahas ank ke2nya. Oke bye bye, wasallamualaikum.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun