Mohon tunggu...
Anin Dita
Anin Dita Mohon Tunggu... Guru - Guru yang agak lupa menulis...

Hidup ini cuma numpang snorkeling... Nikmati Indahnya, telan asinnya, maknai mabuk lautnya...\r\n

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Texting

1 September 2023   14:55 Diperbarui: 1 September 2023   15:05 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Text dari teman saya: "Cintaku ga masuk akal..." Saya balas: "Aku sudah pernah punya yang seperti itu..." Berbalas: "Lalu apa yang kamu lakukan...?" Saya bilang: "Aku tidak lakukan apa-apa... Tapi aku tau hampir mustahil untuk punya cinta yg realistis... Karena cinta itu punya angkanya sendiri yang tdk bisa dselesaikan degan rumus ilmu logika... " Saya mungkin terkesan sok tau, tapi saya sebetulnya tidak tau apa-apa... Seperti saat ini, saya sedang mengangkakan cinta saya dengan rumus kasih sayang yang sama sekali tidak logis...Saya sedang berhitung: (besarnya cinta saya + besar cintanya pada saya) x (telepon 1 minggu sekali + sambungan satelit) = .................Sudah saya duga, sekali lagi saya tidak berhasil menemukan jawabnya...  --dita-- February 4th, 2012

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun