Mohon tunggu...
Wiyono W
Wiyono W Mohon Tunggu... -

!

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Sarang Maling Soekarno Hatta....

4 Agustus 2012   17:23 Diperbarui: 25 Juni 2015   02:15 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Benarkah Soekarno Hatta adalah sarang perampok? perampokan terhadap Pahalwan Devisa? Apakah isinya Terminal 3 itu Binatang? sehingga msaih memeras TKI? Dasar Anjing tuh aparat.

Aku juga pernah mengalami pemaksaan, waktu itu udah malam aku naik Emirate, sampai di Bandara sekita jam 10 malam, saat di Imigrasi biasa-biasa aja, tapi setelah itu dekat Imigrasi ada beberapa orang yang memeriksa Passpot... Ngapain binatang-binatang itu di sana? binatang-binatang itu kerjanya menyuruh TKI masuk ke terminal 3, sebuah terminal yang katanya untuk mempermudah TKI pulang, tapi kenyataanya Terminal yang isinya maling-maling berseragam.

Saat itu seorang gadis meminta passpor saya, untuk melihat TKI atau bukan, keran saya bukan TKI akhirnya dia memberikan kembali passpor saya.

Dasar maling

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun