Mohon tunggu...
Wiwin Win
Wiwin Win Mohon Tunggu... Wiraswasta - wiraswasta

memasak

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Lolos Seleksi Inkubasi Bisnis Pehneur 2023 di Kota Kediri

3 Oktober 2023   21:43 Diperbarui: 3 Oktober 2023   22:18 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri
Dokpri
WIWIN SUSILOWATI

Definisi Bahagia Bersama Kota Kediri 

Bersama bapak walikota Kediri Acara dibuka dan ditutup oleh beliau Abdullah Abu Bakar bertempat dihotel lotus kota Kediri. Alhamdulillah...Tidak disangka Berhasil masuk dalam bagian dari 125 peserta di season offline dari sebelumnya season online Yang diikuti lebih dari 600 peserta, begitu banyak program dikota kediri bagi seluruh masyarat tentunya diantaranya

Program inkubasi bisnis PEHNEUR 2023 yang saya ikuti pada bulan september 2023 ini. Senang sekali saya berkesempatan bisa foto bareng bersama beliau, "Terimakasih pak Abu,Semoga kedepannya kota kediri menjadi kota para pengusaha hebat dan Sukses termasuk saya"

Hobi jadi Ladang Rejeki Presentasi Yang Mendebarkan

Salah satu bagian dari kegiatan Pehneur yaitu presentasi produk masing-masing peserta, pengalaman pertama saya presentasi dihadapan para pengusaha hebat dan para Juri mentor yang sangat luar biasa,dimana waktu Yang diberikan hanya 3 menit, disini saya belajar bagaimana memanfaatkan waktu dan bagaimana kita bisa berbicara dengan baik, menawarkan produk-produk kita harus dengan cara percaya diri.

Pada kesempatan hari ini saya mempresentasikan produk saya yaitu MIE AYAM 24 dimana saya seorang ibu rumah tangga mengikuti program inkubasi bisnis PEHNEUR 2023 dengan tujuan ingin mengembangkan bisnis saya agar bisa lebih baik kedepannya, bisa membantu perekonomian keluarga dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar. Program ini sangat penting bagi kita para pelaku usaha tentunya, Semoga program seperti ini terus berlanjut di tahun tahun berikutnya.

Ilmu Baru Semangat Baru

Berkat Program PEHNEUR selama 3 hari offline disini saya bertemu dengan teman- teman baru para pengusaha di Kota Kediri dari awalnya tidak kenal menjadi kenal,banyak ilmu yang saya dapatkan dari para mentor dan para pengusaha Yang lain,Terimakasih kepada semua yang terlibat didalam program ini semoga kedepannya kita bisa sukses Bersama sama, berkah untuk kita semua,Aamiin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun