Mohon tunggu...
Wiwin Juliyanti
Wiwin Juliyanti Mohon Tunggu... Dosen - Dosen Prodi S1 Manajemen UNIPMA

Hi! Salam Kenal :)

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kasus Riset Operasional: Sistem Antrian di Imah Salon Aston Madiun

13 September 2024   13:00 Diperbarui: 13 September 2024   13:05 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Aston Madiun Hotel & Conference Center

 

Dosen Pembimbing   : Wiwin Juliyanti S.E., S.Pd., M.Ak

Lokasi Observasi       : Aston Madiun Hotel & Conference Center Jl. Mayjen Sungkono No.41, Nambangan Kidul, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63128 (Lantai G )

Waktu Observasi       : 18 Juni -- 20 Juni 2024

Tim Observer : Adinda Sefty Mardhatillah

 

 

LATAR BELAKANG

Salon merupakan penyedia layanan kecantikan yang sering menghadapi tantangan dalam mengelola antrian pelanggan. Peningkatan jumlah pelanggan dan waktu tunggu yang panjang dapat menurunkan kepuasan pelanggan serta mempengaruhi efisiensi operasional salon. 

Manajemen salon perlu memperhatikan sistem antrian untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan efisiensi layanan. Sistem antrian yang efektif dapat membantu mengurangi waktu tunggu pelanggan, meningkatkan pelayanan, dan memastikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Dengan menganalisis dan memperbaiki sistem antrian, salon dapat mengoptimalkan pelayanan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

TUJUAN

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun