Â
Dosen Pembimbing  : Wiwin Juliyanti S.E., S.Pd., M.Ak
Lokasi Observasi    : Aston Madiun Hotel & Conference Center Jl. Mayjen Sungkono No.41, Nambangan Kidul, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63128 (Lantai G )
Waktu Observasi    : 18 Juni -- 20 Juni 2024
Tim Observer : Adinda Sefty Mardhatillah
Â
Â
LATAR BELAKANG
Salon merupakan penyedia layanan kecantikan yang sering menghadapi tantangan dalam mengelola antrian pelanggan. Peningkatan jumlah pelanggan dan waktu tunggu yang panjang dapat menurunkan kepuasan pelanggan serta mempengaruhi efisiensi operasional salon.Â
Manajemen salon perlu memperhatikan sistem antrian untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan efisiensi layanan. Sistem antrian yang efektif dapat membantu mengurangi waktu tunggu pelanggan, meningkatkan pelayanan, dan memastikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Dengan menganalisis dan memperbaiki sistem antrian, salon dapat mengoptimalkan pelayanan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
TUJUAN