Mohon tunggu...
Wiwin Juliyanti
Wiwin Juliyanti Mohon Tunggu... Dosen - Dosen Prodi S1 Manajemen UNIPMA

Hi! Salam Kenal :)

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Kasus Riset Operasional: Sistem Antrian di Manajemen Pelayanan Tiket XXI SUNCITY MALL

12 September 2024   17:25 Diperbarui: 12 September 2024   17:31 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tim Observer Studi Kasus (dokpri)

Dosen Pembimbing   : Wiwin Juliyanti S.E., S.Pd., M.Ak

Lokasi Observasi       : Jl. S. Parman No 8, Oro-oro Ombo, Suncity Mall Lantai 3 Kec.

Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur

Waktu Observasi       : 20 Juni -- 27 Juni 2024

Tim Observer : 1. Maretiansya Ika P ( 2203102047 )

  2. Dien Rohmah Arum A ( 2203102083 )

  3. Putri Arum ambarwati ( 2203102084 )

LATAR BELAKANG

Bioskop XXI, sebuah tempat untuk menonton pertunjukan film dengan mennggunakan layar lebar, peningkatan jumlah pengunjung menyebabkan waktu tunggu yang panjang di pelayanan tiket, terutama pada jam jam tayang film perdana atau viral. Hal ini menurunkan kepuasan dan kejenuhan pengunjung. Manajemen Bioskop XXi ingin meningkatkan sistem antrian di pelayanan tiket untuk mengurangi waktu tunggu dan meningkatkan pengalaman pengunjung menjadi lebih baik.

TUJUAN

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun