Mohon tunggu...
Wiwin Zein
Wiwin Zein Mohon Tunggu... Freelancer - Wisdom Lover

Tinggal di Cianjur

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Tak Berharap Lagi

27 November 2023   16:51 Diperbarui: 27 November 2023   16:52 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Gambar oleh Karl Egger dari Pixabay 

Kau adalah episode yang telah berlalu
Dalam kisah yang masih berjalan
Kau adalah musim semi yang pernah datang
Namun musim gugur kini telah tiba
Kau adalah embun pagi yang menyejukkan
Namun kini sirna ditelan sinar mentari
Kau adalah sinar mentari
Namun kini sirna seiring datangnya malam

Aku tak berharap lagi padamu
Kau seperti angin yang berhembus
Lewat, lalu pergi entah ke mana
Aku tak berharap lagi padamu
Kau seperti bayangan di tengah malam
berkelebat, lalu menghilang di kegelapan
Aku tak berharap lagi padamu
Kau seperti ombak lautan
Bergemuruh, lalu hilang di hamparan pantai

Aku tak berharap lagi padamu
Tapi doaku tetap mengiringi
Aku tak berharap lagi padamu
Tapi hati ini tetap menyertai
Aku tak berharap lagi padamu
Tapi aku coba untuk tetap memahami

Di keheningan malam aku berkontemplasi
Namun kenangan datang menghampiri
Seolah kau masih ada di sini
Meski sulit, aku harus belajar mengikhlaskan
Biarlah semua menjadi cerita
Yang terukir dalam lembaran kehidupan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun