Mohon tunggu...
Wisnu Dewa Wardhana
Wisnu Dewa Wardhana Mohon Tunggu... -

Right or Wrong , Febe Yumayzera T. Wondal is My Love !

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Imajinasi Dalam Cinta

5 April 2013   11:00 Diperbarui: 24 Juni 2015   15:42 123
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1365135990216306952

Aku mencintai bayangan , yah bayangan . Bayangan yang bisa membuat aku terbuai dalam lamunan , bayangan yang mampu memutar balikkan logika akal sehat ku , dan bayangan itu adalah kamu , yah kamu , kamu lah bayangan yang selama ini menari-nari dalam benak ku , dan kamu lah bayangan yang kini menghiasi hari-hariku. Lembut tutur sapa mu , semerbak harum tubuh mu , elok nan menawan paras wajah mu , kini datang menghampiri dan membayangiku .Yah engkau lah bayangan itu , engkau lah bayangan yang selama ini aku impikan , engkau lah bayangan yang selama ini kunanti , dan bayangan itu adalah kamu , yah kamu , kamu lah bayangan itu.

Bayangan mu laksana badai yang menerpa pikiranku , menghempaskan dan memutar balikkan kenyataan akal sehatku , yah kau , engkau lah bayangan itu , bayangan yang laksana halilintarmenyambar denyutnadiku , menghantarkan ribuan tusukan menghantam jantungku , memacu keras aliran darah ditubuhku dan menerbangkan khayalku merasuki kalbu , kau yah engkau yang ada disana , tanpa kau sadari kau telah menjadikan aku terbuai dialam mimpi , kau yah engkau yang disana tanpa kau ingin kan kau telah membuat aku telena dalam lamunan.

Benarkah aku mencintai nya ? benarkah aku mencintai bayangan yang terlalu jauh untuk ku rengkuh ? benarkah aku mencintai bayangan yang terlalu anggun untuk ku sentuh ? duhai engkau yang disana ,anggun sikapmu menjadikanku semakin tak berdaya , yah engkau yang ada disana , mengapa  kini engkau  hadir hanya dialam mimpiku saja ? hei engkau yang disana , tanpa kau sadari kini aku mengharapkan mu dalam gelisah , duhai engkau yang ada disana , buyarkan lamunku dengan sikap mu yang manja .

Benarkah aku mencintai nya?

Febe Yumayzera T. Wondal is the woman who got me motivated in life

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun