Mohon tunggu...
Atanasius WirasaktiAuratu
Atanasius WirasaktiAuratu Mohon Tunggu... Guru - Guru Honor

Perkenalkan nama lengkap saya Atanasius Wirasakti Auratu biasanya saya sering dipanggil sakti atau wira. Hobi saya, saya suka menulis puisi meskipun saya belum tahu puisi saya sempurna atau tidak. Saya juga suka hal hal yang berkaitan dengan Gedget dan Games. Dan Konten Favorit saya yakni hal hal yang berkaitan dengan sastra, pendidikan, gadget dan juga games. Terima kasih

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Remang-Remang Penantian

21 Mei 2024   14:24 Diperbarui: 21 Mei 2024   22:48 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar diambi dan diedit melalui Cap Cut

"Remang-remang penantian"
Dalam remang-remang penantian

Rindu memarak lamunkan kepastian


Wajah yang kerap hiasi lamunan
Mendadak gugur ditiup syair syair durja
Gelisah terus menerus tertawan jeruji keraguan
Menawan setiap sentuhan hangatnya kasih


Taukah divaku?
Dalam remang-remang lamunanku
Raga merindu hangatnya dekapan
Masih adakah sela-sela kasih yang dapat kupercaya
Kala jarak kian jauh memisah?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun