Mohon tunggu...
Windi Sadira
Windi Sadira Mohon Tunggu... Penulis - PENULIS NOVEL, CERPEN,PUISI

Bisa hubungi via DM ke aku, IG: windisadira

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tetap Ada atau Pergi?

6 Januari 2022   15:48 Diperbarui: 6 Januari 2022   15:50 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kau tahu... Suatu hari di ujung kesepianku

Aku beranikan diri untuk sekadar mengiyakan ucapanmu

Hingga aku terlanjur mencintaimu setulus hati

Meski kutahu kita berbeda 

Aku tak pernah berhenti untuk mencinta

 

Hingga suatu kali..

Kau memilih berhenti tuk bersama

Aku tak tau apa alasan pastimu untuk berkata demikian

Apa aku salah mencintaimu setulus hati?

Bahkan bila kutahu segala catatmu..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun