Mohon tunggu...
Winarno MTsN 1 Bandar Lampung
Winarno MTsN 1 Bandar Lampung Mohon Tunggu... Guru - guru
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Guru gemar fotografi, citytour dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Jurnal P5P2RA 13092023

13 September 2023   13:44 Diperbarui: 13 September 2023   13:57 282
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Berry Ahmad  salah satu siswa kelas 7K menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah menyemai, adapun kegiatan setelah istirahat adalah merancang alur kerja kelompok sedangkan kegiatan di rumah adalah main hp.

Vino Adinata salah satu siswa kelas 7K menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah mengerjakan tugas p5p2ra, adapun kegiatan setelah istirahat adalah mengerjakan tugas P5p2ra sedangkan kegiatan di rumah adalah istirahat, belajar, main hp, membantu orang tua.

M. Rasyid Faeyza salah satu siswa kelas 7K menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah berdiskusi tentang peduli lingkungan alam dan peduli tentang penghijauan, adapun kegiatan setelah istirahat adalah mencari ide tentang penanaman tanaman hidroponik  sedangkan kegiatan di rumah adalah makan lalu istirahat.

Vino Adinata salah satu siswa kelas 7K menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah mengerjakan tugas p5p2ra, adapun kegiatan setelah istirahat adalah mengerjakan tugas p5p2ra sedangkan kegiatan di rumah adalah belajar, main hp, membantu orang tua.

Sunan Alamsyah salah satu siswa kelas 7K menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah membuat mading dan membuat video pendek, adapun kegiatan setelah istirahat adalah mengerjakan video pendek sedangkan kegiatan di rumah adalah bermain hp,membantu orang tua, dan sholat.

Sunan Alamsyah salah satu siswa kelas 7K menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah menghias mading dan membuat video pendek, adapun kegiatan setelah istirahat adalah menulis kegiatan P5P2RA sedangkan kegiatan di rumah adalah tidur, makan, sholat, dan membantu orang tua.

Vino Adinata salah satu siswa kelas 7K menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah ngaji dan mengerjakan tugas p5p2ra, adapun kegiatan setelah istirahat adalah P5p2ra, mengaji dan sholat dzuhur sedangkan kegiatan di rumah adalah main HP, membantu orang tua, tidur, belajar.

Natasya Queen Rio Enisya salah satu siswa kelas 7K menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah membagi kelompok , adapun kegiatan setelah istirahat adalah merencanakan tentang kampanye  sedangkan kegiatan di rumah adalah makan,tidur dan scroll tiktok.

Naura Arka Nabillah salah satu siswa kelas 7K menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah menggunting kertas origami untuk membuat mading, adapun kegiatan setelah istirahat adalah membuat video pendek sedangkan kegiatan di rumah adalah belajar, bermain hp dan tidur.

M.Fahkri Zaidan  salah satu siswa kelas 7K menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah mengatakan kegiatan sebelum istirahat (pukul 10:00 WIB) adalah mencatat langkah-langkah menanam tanaman hidroponik,, adapun kegiatan setelah istirahat adalah sedangkan kegiatan setelah istirahat adalah mencari ide tentang tanaman hidroponik adapun kegiatan di rumah adalah mencari tahu lebih dalam lagi apa itu tanaman hidroponik dan bagaimana cara menanamnya. sedangkan kegiatan di rumah adalah membantu ibu mengurus pekerjaan rumah dan tidur .

Kirona Nur Anzivi salah satu siswa kelas 7K menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah bersosialisasi tentang P5P2RA , adapun kegiatan setelah istirahat adalah memilih tanaman yang akan ditanam sedangkan kegiatan di rumah adalah membersihkan rumah, bermain hp sebentar, mengaji, tidur.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun