Mohon tunggu...
Willy Yansand
Willy Yansand Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wirausaha

Hobi saya berjualan

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Bersama IndiHome, Bisa Semuanya

11 Mei 2023   21:21 Diperbarui: 11 Mei 2023   21:34 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.facebook.com/IndiHome/

Kenalin, nama gue William. Gue masih kepala 2, belum 3 apalagi 5 *skip*. Di umur gue yang sekarang, menurut lu gue ngapain sih? Iya, betul kerja kerja kerja, lalu tipes *ehh gadengg canda. Habis pulang kerja, iya kalau gak nongkrong sama temen, paling gue video callan sama doi. Yap! gue LDR Pontianak-Depok udah setahun lebih guys. Kok bisa? Iya dibisa-bisain lah, kan demi bisa seriusin doi. Hehe, doain ya guys!

Selama kita video call nih, doi gue sering banget gambarnya kelihatan buram, goyang lah, hitam putih, pokoknya bisa kehitung jari-lah yang dia muka sama suaranya pas gitu *wkwkwk*. Efek di rumah dia itu memang enggak pakai  jaringan wifi. Saat itu kebetulan dia juga belum kerja, dan mama ayah juga hapenya belum android, jadi sayang gitu di pikiran dia kalau mau pakai.

Di rumah gue sih, udah jelas kudu, mesti, wajib ada secara gue dan adik gue yang cowo anak gamers banget guys, belum lagi kalau muncul film anime seru.

" Bebi lagi apa?"

" Lagi nonton youtube ini."

" Emm.. gitu, channelnya apa? tentang apa itu?"

" Ada ini, bebi nonton aja aku kirim namanya. Tapi kuota bebi banyak enggak?"

" Gak si, sisa 400 mb ini."

" Kurang itu, yaudah mending bebi beli kuota dulu."

" Emm.. iyadeh."

Tiap seminggu sekali itu kuota doi gue habis, mana kartu dia 2 lagi. Dia suka ngeluh habis buat kuota sekitar 200k-300k, setiap bulannya. Benar-benar kebiasaan yang boros dan tidak patut diteruskan, bukan?  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun