Mohon tunggu...
Muhammad Wildhan Pamungkas
Muhammad Wildhan Pamungkas Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis di masa depan

Mahasiswa baru lulus yang akan segera wisuda.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Menghadiri Event Meet & Greet JKT48

15 Mei 2023   20:43 Diperbarui: 15 Mei 2023   20:52 547
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Azizi Asadel dan Shania Gracia. Dokumentasi Pribadi

Tepat seminggu yang lalu yaitu 7 Mei. JKT48 menyelenggarakan Meet & Greet JKT48 yang dimana sama seperti Handshake Event Festival. Namun Handshake terakhir jatuh pada tahun 2019. Saat itu juga saya mengira menjadi acara JKT48 pertama dan terakhir. Namun dengan acara ini tentunya siapa yang tidak antusias?

Sebagai fans tentunya antusias sekali hanya saja yang disayangkan harga semakin naik soalnya mumpung ada uang lebaran yang aku dapatkan yang lumayan hehehe. Pada kesempatan ini saya berangkat pagi yaitu sekitar jam tujuh pagi sudah berangkat dari rumah dan sampai di tempat yaitu jam 8 pagi yang ternyata sudah dipadati orang-orang.

Akhirnya menunggu 2 jam lamanya pun saya ikut berbaris untuk masuk dan benar-benar deg-degan karena udah lama sekali tidak mengikuti acara ini.

Penampakan pintu masuknya. Dokumentasi Pribadi
Penampakan pintu masuknya. Dokumentasi Pribadi
Pintu masuk. Dokumentasi Pribadi
Pintu masuk. Dokumentasi Pribadi

Setelah masuk ke dalam ternyata masih ngantri lagi yaitu sebenarnya tidak tahu fungsinya ada apa di lantai ini. Saya pun melihat-lihat dan ternyata lantai ini berisi dengan panggung, iklan-iklan yang mengaet acara ini, pengambilan photocard, dan lain-lain. Tentunya pertama-tama saya mengantri pengambilan photocard.

Untuk mengantrinya agak lama tetapi tak apa-apa. Dan tak lama saya dari lantai G langsung ke lantai 2 yang dimana lokasi intinya yaitu Personal Meet and Greet dan 2shot. Tetapi saya memilih membeli tiket Personal Meet and Greet soalnya mahal bet untuk saya. Lalu saya liat-liat sekitar dan harus mengantri registrasi untuk memeriksa tiket personal pada website JKT48.

Setelah melewati registrasi. Lalu saya berdiri di bilik salah satu member.

Perbedaan Photocard (kiri 2023, kanan 2019). Dokumentasi Pribadi
Perbedaan Photocard (kiri 2023, kanan 2019). Dokumentasi Pribadi

Sesuai foto diatas saya memilih Fransisca Saraswati Puspa Dewi pada sesi pertama. Saya menunggu cukup lama dan saat giliran pun dengan waktu sepuluh detik pun tak terasa waktuku habis. Padahal hanya perkenalan diri dan menunjukan dua photocard ini dan Sisca menanggapi dengan baik. 

Setelah itu saya pun turun kembali ke lantai G. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun