Mohon tunggu...
Muhammad Wildhan Pamungkas
Muhammad Wildhan Pamungkas Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis di masa depan

Mahasiswa baru lulus yang akan segera wisuda.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Hari Pertama Girl Fest 2023 yang Mengecewakan!

13 Maret 2023   15:57 Diperbarui: 13 Maret 2023   16:16 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Penampilan Yotari 3 Maret. Dokumentasi Pribadi

Pada tanggal 3 Maret 2023 lalu tepatnya di hari Jumat yang bertempat Central Park Mall mengadakan Girl Fest 2023. Saya mengunjungi pada hari pertama yaitu hari jumat siang. Awalnya berniat setelah jumatan. Saya langsung berangkat dengan ibu saya namun di rumah keadaan cuaca tak mendukung yaitu hujan deras. Dari jam satu siang hingga jam setengah tiga menunggu hujan reda. 

Setelah reda pun langsung memesan grabcar dengan harga diskon. Rumah dan Central Park pun tak begitu jauh namun agak lama sampai karena macet. Sesampainya pun langsung menuju tempat Girl Fest yang sangat banyak perempuan dari yang muda hingga tua pun datang ke acara ini. Pada saat itu ada panggung yang saya tampilkan gambarnya di atas. Jujur saja saya tak mengenal Yotari siapa. Lalu sembari melihat line up yang akan hadir. Tujuan untuk datang ke acara ialah menonton Tiara Andini.

Dan tak menyangka bahwa tempat ini sangat cerah dan panas. Namun ternyata di saat-saat berdiri melihat sekitar. Saya dan ibu saya melihat Nagita Slavina yang sedang berada di tempat yang sama. Tentunya kehadirannya pun sangat mengundang orang-orang untuk mendokumentasinya ya termasuk saya.

Nagita Slavina di acara. Dokumentasi Pribadi
Nagita Slavina di acara. Dokumentasi Pribadi

Nagita Slavina di acara. Dokumentasi Pribadi
Nagita Slavina di acara. Dokumentasi Pribadi

Jujur saja saya dan ibu saya yang berada di tempat ini ternyata langsung kedatangan Nagita Slavina. Dan bisa dilihat seberapa dekat saya untuk mengabadikan dalam bentuk foto ini. Namun setelah foto pun saya langsung pergi menjauh agar tidak membuat kericuhan di tempat. Dan tentunya saya sudah mengabadikan ibu saya dan Nagita Slavina dalam bentuk foto.

Lalu setelah itu pun berkeliling sekitar tempat panggung yang ternyata ada brand kecantikan hingga makanan yang dijual. Dari situ ibu saya tertarik membeli indomie. Lalu setelah melihat-lihat pun kembali ke tempat dan ternyata tidak menduga langit pun mendung dan hujan pun turun.

Pengisi acara yang ada di panggung awalnya tak keluar panggung. Hingga akhirnya hujan sangat deras akhirnya acara di hentikan sementara. Dan para penonton meneduh di tempat yang aman. Meskipun saya dan ibu saya sudah menggunakan jas hujan pun tetap memilih menghindar.

Berteduh ketika Hujan. Dokumentasi Pribadi
Berteduh ketika Hujan. Dokumentasi Pribadi

Akhirnya diputuskan untuk berkeliling ke dalam mall. Hingga berkeliling pun kembali ke tempat ternyata hujan masih deras dan merasa tidak mungkin untuk meneruskan. Yang awalnya ingin menonton Tiara Andini pun pupus sudah. Pada akhirnya saya dan ibu saya memilih pulang dari pada terjebak hujan di mall tak bisa pulang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun