Mohon tunggu...
Aniwati
Aniwati Mohon Tunggu... Wiraswasta - blogger

saya suka meriview produk - produk yang saya gunakan

Selanjutnya

Tutup

Beauty

(Review) Produk Greney Bra Cup Lembut Rompi

11 April 2023   17:01 Diperbarui: 12 April 2023   08:50 963
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber foto : Greney.com

Halo semua, hari ini aku aku mau review Bra yang aku beli di social media yang lagi viral itu.

Aku baru saja membeli Bra Cup Rompi Greney dan saya harus mengatakan, saya sangat terkesan. Rompi ini sangat nyaman dan memberikan dukungan yang sangat baik untuk payudara saya tanpa terasa sempit. Saya suka fakta bahwa saya bisa mengenakannya di bawah berbagai gaya pakaian tanpa tali bra yang terlihat. Kainnya lembut dan dapat bernafas dengan baik, dan tali yang dapat disesuaikan memastikan kesesuaian yang sempurna.

Satu hal yang saya sangat hargai tentang Bra Rompi ini adalah desainnya yang cantik. Rompi ini terlihat seperti tank top biasa, sehingga saya bisa memakainya tanpa bra di atasnya. Namun, bagian dalamnya yang dirancang khusus memberikan dukungan yang sangat baik dan membuat payudara saya tetap terlihat bagus. Saya juga menyukai cara pemakaiannya yang sangat mudah, saya hanya perlu mengenakan rompi ini seperti tank top biasa.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Bra Rompi ini untuk siapa saja yang mencari bra yang nyaman, praktis, dan cantik. Saya pasti akan membeli lagi jika saya membutuhkan bra seperti ini di masa depan."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun