Mohon tunggu...
Wildanul Firdaus
Wildanul Firdaus Mohon Tunggu... Mahasiswa - AMATIR

Hanya untuk menulis karya

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Aktif Bermedsos Mengantar STIKOSA - AWS Raih Digital Award 20222

10 Mei 2022   12:26 Diperbarui: 12 Mei 2022   11:35 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Aktif Bermedsos Mengantar STIKOSA -- AWS Raih Digital Award 2022

Kampus Stikosa AWS mendapatkan peraih Digital Award 2022 dalam Katagori Media Sosial Terbaik  2022 oleh salah satu media berita online besar di Jawa Timur dan ada 2 pemenang terbaik lainnya adalah Univ. Airlangga ( Unair ) dan Univ. Muhammadiyah Surabaya ( UM Surabaya).

Penobatan ini dikarekan salah satu kriterianya bahwa Kampus STIKOSA -- AWS aktif bermedia sosial sebagai kebutuhan akses dan pemanfaatan informasi media digital. Selain itu STIKOSA -- AWS memiliki engagement rate yang bagus, hal ini membuat dongkrak dari aktif posting, mention, tag, dan respon publik digital.

BeritaJatim Award 2022 dengan ada dua kategori. Kedua katagori ini merupakan kategori website terbaik dan katagori sosial media terbaik. Dalam katagori ini meliputi perguran tinggi terbaik, perusahaan swasta terbaik, BUMD, dan pemda terbaik.

Tujuan ini agar meninkatkan kompetensi praktisi PR, dan berbagi pengetahuan dalam membangun citra, membangun hubungan sehat, dan membantu penangan krisis.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun