Mohon tunggu...
WILBERT WIRATA
WILBERT WIRATA Mohon Tunggu... Diplomat - diplomat

saya berasal dari Jakarta, saya mengambil jurusan Hubungan Internasional di UNPAR dan saat ini saya tinggal di parahyangan residence, saya memiliki hobi yaitu bermain bola basket, tetapi saya juga suka melakukan hal yang berhubungan dengan olahraga.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menjadi Komunitas Humanum

8 September 2022   10:54 Diperbarui: 8 September 2022   13:11 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

SINDU

Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR)

manusia

makhluk hidup yang paling pintar di dunia

diutus untuk merawat dan menjaga

menjaga semua yang ada di dunia

tetapi mengapa manusia sangat serakah?

apa yang ada dipikiran mereka?

Tuhan mengutus untuk saling menjaga

baik alam maupun sesama

kita harus mengubah mindset kita

agar kita bisa berpikir lebih dewasa

dan saling menghargai sesama

. . . . . . . . .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun