Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Siapa membantu guru agar menjadi pribadi yang profesional dan dapat dipercaya. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Panggil Saya Omjay

16 Juni 2020   11:37 Diperbarui: 9 Juli 2020   15:05 125
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Omjay, Guru Blogger Indonesia--dokpri

Hai kawan-kawan pembaca kompasiana. Perkenalkan Nama saya Wijaya Kusumah. Biasa disapa Omjay. Bila anda bertemu saya, baik di dunia nyata maupun maya, cukup panggil saya OMJAY. Panggilan itu terasa lebih akrab di telinga saya. Bahkan kedua anak saya, Intan dan Berlian memanggil ayahnya OMJAY. Begitulah saya disapa setiap harinya. Baik di sekolah maupun di rumah.

Saat ini saya menjadi guru TIK di SMP Labschool Jakarta, dan masih menjadi mahasiswa S3 Program pascasarjana Jurusan Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Sampai saat ini istri saya masih tidur dengan mahasiswa, hehehe. 

omjay bersama istri tercinta
omjay bersama istri tercinta
Mohon doanya, Omjay selesai kuliahnya tahun ini dan mendapatkan gelar doktor pendidikan. Aamiin.

Biodata Omjay dapat dilihat di blog

Selain memiliki blog berbayar, omjay juga memiliki blog gratis di:

  1. 1. blogspot
  2. 2. wordpress
  3. 3. blogspot
  4. 4. wordpress

Selain menulis di blog pribadi, omjay juga menulis di blog keroyokan kompasiana. Alamat blognya di kompasiana. Bagi anda yang memerlukan omjay sebagai narasumber, baik bidang pendidikan maupun informatika, dapat menghubungi WA 08159155515.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Guru Blogger Indonesia

Blog http://wijayalabs.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun