Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Siapa membantu guru agar menjadi pribadi yang profesional dan dapat dipercaya. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Geliat Peluang Bisnis di Toko Buku Gramedia Matraman (3)

15 Juni 2011   18:38 Diperbarui: 26 Juni 2015   04:29 414
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

[caption id="attachment_114245" align="aligncenter" width="533" caption="Geliat Peluang Bisnis di Toko Buku Gramedia Matraman"][/caption]

Semoga di saat-saat anda membaca kelanjutan postingan saya ini, anda dalam kondisi yang sangat prima. Semoga pula rezeki melimpah menghampiri hidup anda hari ini karena anda mau berbagi. Berbagi pengalaman, dan pengetahuan. Dengan begitu, segudang pahala anda dapatkan dari sebuah kebaikan yang anda tanamkan.

Teman-teman kompasianers yang omjay cintai dan banggakan. Setelah menuliskan 2 postingan saya terdahulu, di sini dan di sana, anda akan mendapatkan seputar informasi tentang buku-buku yang menjadi best seller di toko buku Gramedia Matraman Jakarta Timur. Beberapa buku yang begitu menggoda anda untuk segera membacanya.

[caption id="attachment_114240" align="aligncenter" width="533" caption="Buku Best Seller di Toko Buku Gramedia Matraman Jakarta"][/caption]

Setelah buku ranah 3 Warna dan 5 menara karya A. fuadi yang mempesona diurutan keempat dan kelima dalam urutan 10 top ten books di toko buku gramedia matraman jakarta, saya memfoto buku the journeys , kisah perjalanan para pencerita. Lalu disusul dengan buku setiap orang Sales harus punya sales script ini! Kemudian di bagian bawahnya menyusul buku BEPB20 sebuah buku yang unik dan membuat saya tertarik untuk membacanya. Namun sayang semua buku itu masih terbungkus rapi, dan saya belum sempat membacanya. Sayapun terlupa memfoto buku di urutan berikutnya, karena ada sebuah buku yang lebih menarik perhatian saya. Sebuah buku yang pernah saya tuliskan bersama pak Dedi Dwitagama.

[caption id="attachment_114242" align="aligncenter" width="533" caption="Buku Best Seller PTK karya Wijaya Kusumah, dan dedi Dwitagama"][/caption]

Saya berdecak kagum, karena buku Mengenal PTK yang saya susun bersama pak Dedi berada dalam rak buku bagian pendidikan dan pengajaran. Bagi saya ini sebuah prestasi dimana buku yang kami susun akhirnya dapat "mejeng" di toko buku terbesar di Asia. Sebuah buku yang amat dicari para guru yang senang meneliti.

Menurut manajer sales penjualan penerbit indeks, buku Mengenal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang kami susun sangat diminati oleh pembaca, dan karena buku  itulah saya dan pak Dedi bisa terbang ke berbagai daerah di nusantara. Semoga saya tak bermimpi, buku yang kami susun akan masuk ke dalam rak 10 top ten books di toko buku termegah ini.

[caption id="attachment_114243" align="aligncenter" width="533" caption="Buku Bagus harga Hemat cuma Rp. 5000,-"][/caption]

Setelah cukup lama memperhatikan geliat peluang bisnis di toko buku Gramedia matraman ini,  saya pun jatuh hati pada 2 buah buku hemat yang dijual di toko buku ini. Buku Sabda Cinta Nabi, dan Buku Rahasia Menikmati Hidup melalui kata-kata yang kita ucapkan membuat saya membeli buku Bagus itu dengan harga masing-masing cuma Rp. 5000,-. Saya pun hanya keluar uang Rp. 10.000 untuk membeli kedua buku hemat ini. Anda pasti akan berdecak kagum, bila anda tahu isi kedua buku ini. Sebab isinya sangat mahal daripada harga bukunya yang cuma Rp. 10.000,-. Sebuah harga dua mangkuk bakso di kantin sekolah Labschool. Suatu saat saya akan meresensi kedua buku ini, dan akan saya bagikan kepada anda para pembaca tercinta.

Geliat Peluang Bisnis di Toko Buku Gramedia Matraman bukan hanya menginspirasi saya untuk membuat buku best seller, tetapi juga menghantarkan saya untuk menjadi penulis profesional yang bukunya dinantikan para pembaca setianya. Semoga ini bukan cuma mimpi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun