Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Siapa membantu guru agar menjadi pribadi yang profesional dan dapat dipercaya. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Bang ASA, Kompasianer Terpopuler 2010 Akhirnya Tiba Jakarta

14 Januari 2011   08:30 Diperbarui: 26 Juni 2015   09:36 562
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
12949938661949840344

Selamat datang di Jakarta Bang ASA

Saya sangat senang sekali ketika mendapatkan kabar dari facebook kalau bang ASA akan ke Jakarta. Saya kucek-kucek mata saya. Apakah ini cuma mimpi? Sebab selama ini kami belum pernah sekalipun bertatap muka. Kami hanya berkomunikasi lewat media saja. Baik kompasiana, facebook, dan tentu saja handphone nokia jadul yang saya miliki.

Saya begitu gembira membaca informasi kedatangannya ke Jakarta. Saya buka kembali ajakan bang ASA di kompasianer community, melalui facebook:

Undangan Terbuka: Acara: Kopdar/Silaturahmi FA/ASA Waktu : Sabtu, 15 Januari 2011, Pukul 12.00 s/d selesai Tempat: Taman Ismail Marzuki, Jakarta Tema: Mempererat Persaudaraan Anak Bangsa Salam, Faizal Assegaf & Andy Syoekry Amal

Saya serasa tak percaya kalau kompasianer terpopuler dari Palopo ini akan pergi ke Jakarta. Saya langsung telepon beliau, dan ternyata benar kalau beliau sudah di Bandara Hasanudin.

Wow, sebentar lagi impian itu akan menjadi nyata. Suatu malam saya bermimpi akan bertemu langsung dengan bang ASA, dan sebentar lagi impian itu akan terwujud. Horeee.....! Saya seperti anak kecil yang baru saja di kasih uang lebaran.

Barusan saja saya telephon kembali beliau. Bang ASA sedang menuju hotel Pacific Place, Jl. Jenderal Sudirman Kav 52-53. Saya gembira sekali mendengarnya, dan setelah sholat ashar saya akan menuju hotel itu. Jangan kemana-mana ya...! Omjay pasti datang menemui idolanya.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun