Mohon tunggu...
wie pink
wie pink Mohon Tunggu... -

nice,timid,a tiring busy girl.....

Selanjutnya

Tutup

Puisi

lelaki super sensitive

13 Mei 2013   10:12 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:39 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Wanita yang sensitive itu wajar. Tapi kalo lelaki yg super sensitive itu perlu di garis bawahi...sesensitive apakah dy..???
Sebenarnya ini pengalaman pribadi saya sampai sekarang saya alami. Saya bekerja di perusahaan lokal yang ada dijakarta pusat. Tak terasa sudah 1 tahun lebih bekerja di perusahaan ini. Awal saya bekerja ketika itu ada 7 orang teman kerja di divisi saya. Hingga memasuki bulan ke enam saya bekerja tiba-tiba pada saat itu Bos memperkenalkan karyawan baru pada kita semua. Bisa dibilang dia campuran , papanya dari filipin dan ibunya dari manado. Dari kecil dia diluar negri dan kuliah di singapore. Mulanya ketika dia datang semuanya berjalan baik-baik saja. Dia ramah,smart dan tanggung jawab. Memang sih diantara kami dia yang paling pintar karena pengalamannya sekolah dan kuliah diluar negri. Tapi saat memasuki beberapa minggu disini,tiba-tiba hal-hal kecil terjadi dari masalh sepele yang jadi besar. Mulanya dia bermasalah dengan salah satu teman aku,sebenarya hanya dari kata-kata saja,mungkin bagi dia in sensitive sekali jadi diambil hati. Hingga bad argument terjadi. Aku tidak ingin menyalahkan siapa" entah dia'nya sendiri atau teman aku . Seyogyanya jikalau teman kita sensitive kita bisa menjaga perasannya agar itu tidak terjadi lagi. Tapi akhirnya saya juga kena imbasnya..mungkin memang salah saya sih waktu itu ada salah paham dengan dia. Waktu itu aku menangis. Hingga akhirnya salah satu teman aku pun resign. Dia merasa ga betah dengan kehadirannya yang kadang suka bikin salah paham. Satu persatu pergi,ketika ada karyawan baru pun tidak ada yang betah. Lama kelamaan karyawan didivisi aku tinggal 3. Aku sempet dipanggil dengan Bos ,bos menanyakan ada apa sebenaryna hingga karyawan pergi semua. Aku hanya bilang alasan yang umum,alasan yang mereka katakan padaku juga. Alasan yg sama yg mereka katakan kebos. Aku tidak memberikan alasan dari hati mereka tapi alasan yang mereka sampaikan kebos saja. Bos pun bingung. Pada saat itu aku pun berharap semuanya baik" saja. Aku tau sebenarya dia baik cuma kadang sifat sensitive dan egoisnya yg kadang bikin org ga nyaman didekatnya. Masalah selalu datang silih berganti. Tapi kulihat dia agak berubah sedikit demi sedikit tidak seperti dulu lagi. Agak bisa dikontrol emosinya sekarang. Yah semoga semuanya berjalan dengan baik. Hari ini pun aku masih bekerja dan masih tinggal 3 orang dsini. Positive'a adalah teman aku yg sensitive itu mengerti akan kesalahanna dan itu yang aku suka dari dia. Selama aku bekerja hanya di tempat kerja ini yang banyak cerita dan penuh drama. Kalo dibikin cerita bisa jadi karangan sebuah novel ..hehehe

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun