Mohon tunggu...
Widya Marcelina
Widya Marcelina Mohon Tunggu... Lainnya - Communication UAJY 2020

Communication UAJY 2020 // I am going to do what I want to do. I'm going to be what who I really I am. I'm going to figure out what that is

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Semakin Bertumbuh Melalui Project

28 Maret 2023   07:00 Diperbarui: 28 Maret 2023   07:25 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Selama magang di Ruang 412, project demi project pun perlahan saya terima. Project pertama yang saya dapatkan adalah project #GeloR412madan Pasar Ramadan Condongcatur. Dalam project ini, saya berperan menyusun Rancangan Anggaran Biaya untuk acara tersebut. Selain itu, saya juga ikut berperan dalam melakukan editing poster dan banner.

Acara Pasar Ramadhan Condongcatur sendiri akan dilaksanakan dari 27 Maret -- 14 April 2023. Untuk kalian yang bingung mau ngabuburit dimana, bisa datang dan ramaikan Pasar Ramadhan. Pastinya ada banyak sekali jajanan lokal yang dapat kalian temui. Ngabuburit sambal nostalgia!

Selain project Pasar Ramadan, sekarang saya sedang fokus menyusun program podcast yang berkolaborasi dengan Kelurahan Condongcatur. Harapannya, proposal yang saya susun dapat diterima dengan baik dan mendapatkan hasil yang diharapkan. Selain project podcast, kami juga sedang menyusun kegiatan Berbagi KeBIKEan. Banyaknya project yang diberikan membuat saya terus belajar banyak hal dan menjadi pribadi yang terus bertumbuh. Penasaran kan dengan acara-acara kami? Tunggu semua acara yang kami rancang dan terus pantengin media sosial Ruang 412!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun