Mohon tunggu...
Widz Stoops
Widz Stoops Mohon Tunggu... Asisten Pribadi - Penulis buku “Warisan dalam Kamar Pendaringan”, Animal Lover.

Smile! It increases your face value.

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Tragedi Outdoor Cafe di Siang Hari Bolong

24 Maret 2019   02:47 Diperbarui: 24 Maret 2019   11:01 269
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber website 123RF.COM

Ada satu kejadian yang sangat aneh terjadi pada diriku di akhir pekan ini. Saat aku sedang duduk makan siang seorang diri di salah satu outdoor cafe tidak jauh dari tempat dimana aku tinggal, tiba-tiba dua orang laki-laki tidak dikenal datang dan langsung duduk di hadapanku. Aku kaget bukan kepalang! Jantungku berdetak kencang seolah mau copot!
Ku pelototi mereka berdua sambil kupasang tampang muka yang galak!  Namun anehnya mereka berdua kok malah santai-santai saja seolah tidak takut dengan pelototan mata dan tampangku. Entahlah .. mungkin tampangku ini  tidak cukup galak untuk mengusir mereka dari mejaku.

Tapi aku tidak kehilangan akal, ku gosok cincin perkawinanku yang tersemat di jariku dengan serbet yang ada dimeja dan kemudian kuletakan tanganku itu diatas tangan lainnya, kuposisikan sedemikian rupa agar matahari yang bersinar siang itu memantulkan cahayanya kecincinku, aku benar-benar ingin memberi sinyal bahwa aku sudah menikah dan sama sekali tidak tertarik dengan mereka berdua!

Aku sangat beruntung sekali karena mereka akhirnya menangkap sinyalku dan memutuskan untuk pergi meninggalkanku seorang diri.
Hatiku terasa plong dan lega setelah kepergian dua laki-laki itu.

Terima kasih untuk tehnologi, karena semua kejadian sempat terekam di CCTV yang dipasang di outdoor cafe tersebut. Aku kirim gambar kedua laki-laki itu disini, agar Kompasianer terutama para wanitanya lebih waspada, siapa tahu mereka berdua mencoba menggoda kalian juga.

Huh ..! Laki-laki memang terkadang merasa bahwa dirinya adalah pemberian Tuhan untuk wanita!

Sumber website wall.alphacoders.com
Sumber website wall.alphacoders.com
GUBRAK!! Aduuh ..! Aku terjatuh dari sofa! Kucingku yang kebetulan juga tertidur di sampng dekat sofa lari terbirit-birit menuju ke kolong tempat tidur, mungkin kaget plus takut tertimpa badanku.   

Ah .. rupanya musik instrumentalia yang kupasang sejak tadi membuat aku mengantuk  dan tertidur di sofa. Ha..ha.. namun anehnya di alam nyata justru aku malah mendambakan untuk bertemu dengan dua laki-laki itu!


Salam ngakak di akhir pekan Kompassianer!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun