Mohon tunggu...
Widiayu Septiani
Widiayu Septiani Mohon Tunggu... -

Ketika kelas 1 SD saya ditanya apa cita-cita saya kelak, saya jawab -saya ingin jada Guru-, dan sekarang saya masih kuliah pada program pendidikan Guru SD di kota Kebumen (Kampus VI FKIP UNS)

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kebumen (sedang Tidak) Beriman

18 April 2011   06:50 Diperbarui: 26 Juni 2015   06:41 162
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kebumen - Kota yang selama ini terkesan rukun dan tentram, sesuai semboyannya BERIMAN -bersih, indah, manfaat, aman, nyaman-

Sekarang nampaknya keBERSIHan Kota Kebumen tengah dikotori oleh suatu peristiwa yang kurang layak terjadi, apalagi melibatkan oknum TNI dan warga sipil,

Hal ini menjadikan Kota Kebumen tak INDAH dilihat dan didengar beritanya,

Pun apa MANFAATnya, hanya menambah korban fisik maupun mental

Apakah Kota Kebumen sudah tak AMAN lagi? Khususnya di wilayah selatan tempat terjadinya kerusuhan

Tentunya kehidupan masyarakat Kebumen menjadi tidak NYAMAN lagi akibat peristiwa ini.

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun