Mohon tunggu...
Widia Hafifah
Widia Hafifah Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

someone who is interested in various things

Selanjutnya

Tutup

Diary

Perkenalan Singkat tentang Diriku

24 September 2022   10:04 Diperbarui: 27 April 2023   01:40 153
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

     Hai, perkenalkan namaku Widia Hafifah. Orang-orang disekitarku biasa memanggilku dengan sebutan Widia, Wid, atau Wiwid. Aku lahir di Bekasi, lebih tepatnya pada bulan Juni 2003. Aku merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Aku mempunyai kakak laki-laki yang usianya hanya terpaut 5 tahun saja dari usiaku. Sejak kecil, aku senang berolahraga. Entah mengapa, sekarang ini, tidak terlalu suka berolahraga.

     Aku dibesarkan dari keluarga sederhana dengan keadaan ekonomi yang cukup. Ayahku bekerja sebagai pedagang dan Ibuku seorang ibu rumah tangga. ibu dan ayahku selalu mengajarkanku untuk selalu menjaga diri, sikap dan perilaku dimanapun aku berada. Mereka selalu mendukung apapun keinginan anaknya selama itu baik dan menentangnya apabila hal tersebut berdampak buruk bagi anaknya.

     Mengenai idola, aku sangat mengidolakan ibuku. Aku belajar banyak hal dari ibuku, termasuk memasak. Meskipun tidak begitu mahir dalam memasak, setidaknya, aku bisa membuat masakan yang mudah dan simpel. Selain memasak, aku suka bernyanyi walaupun suaraku tidak sebagus penyanyi hebat lainnya, paling tidak aku bernyanyi untuk menghibur diriku sendiri. Aku juga suka hal-hal yang berkaitan dengan alam. Menurutku alam itu sangat cantik, disana pohon-pohon masih terlihat asri dan rimbun. 

     Cita-citaku untuk sekarang ini, ingin menjadi apa dan siapa aku rasa selama itu berguna bagi orang lain akan aku lakukan. Harapanku semoga bisa membahagiakan kedua orangtua dan bisa menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain. Sekian mengenai tulisanku ini, terimakasih sudah berkunjung :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun