Mohon tunggu...
Wenie Julianty
Wenie Julianty Mohon Tunggu... -

dicintai mu adalah hal terindah yang terjadi di hidupku..

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Wanita

7 Februari 2012   08:43 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:57 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1328604149270458402

Aku ini wanita, wanita dengan hati serapuh kaca Maka berhati-hatilah kau pintal kata Tidakkah kau tahu, kau sering kali membuatku terluka Dan kau tak pernah menyadarinya Aku ini wanita dengan hati yang mudah patah Bisakah kau menahan diri untuk tidak terlalu sering marah Kau kerap kali membuat tanggisku pecah Dengan penuh amarah kau ucap sumpah serapah Aku wanita, bukannya sampah Aku wanita, dengan hati selembut sutera Bisakah kau menghargaiku seperti manusia bernyawa Bisakah kau menghargaiku bahwa keberadaanku nyata adanya Sikapmu yang sering kali acuh membuatku merasa tak berarti apa-apa Aku ini wanita, bukan patung yang kau jadikan penghias singasana Aku wanita, punya hati bisa merasa terluka..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun