Mohon tunggu...
Achmad Suwefi
Achmad Suwefi Mohon Tunggu... Administrasi - pekerja swasta penggemar Liverpool, Timnas dan Argentina

You will never walk alone

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Surat Perpisahan Luis Suarez Untuk Liverpool

12 Juli 2014   15:29 Diperbarui: 18 Juni 2015   06:34 138
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1405129148811583666


(Surat perpisahan Luis Suarez kepada Liverpool / sumber : dailymail.co.uk)

Saat itu akhirnya tiba untuk Luis Suarez,  tiga setengah tahun masa pengabdiannya bersama Liverpool dengan berbagai torehan gelar utamanya untuk raihan pribadi serta runner up liga primer musim lalu plus tiket liga champions menjadi akhir perjalananmu di Anfiled.  Kini para pendukung Liverpool sudah merelakan kepergian striker yang mencetak 31 gol musim lalu tersebut.

Luis Suarez pun dengan berbagai pengalaman dan sambutan yang luar biasa dari para Liverpludian , rekan setim serta manajemen klub yang selalu membantunya keluar dari berbagai masalah, mengirimkan surat perpisahan untuk semua fans, rekan setim, staff pelatih dan manajemen klub untuk tiga setengah tahun yang tak akan terlupakan.

Salam Untuk Semua,

Sudah tiga setengah tahun sejak saya datang di Liverpool, sebuah klub yang selalu saya kagumi. Sejak momen penandatanganan kontrak, tujuan saya, hasrat saya, gol saya membantu Liverpool untuk berkembang dan menjadi lebih baik dibanding sebelumnya.

Setelah setahun terakhir saya memperoleh banyak pengalaman berupa momen terbaik dan lainnya, lebih sulit salah satunya. Keduanya baik waktu yang bagus dan buruk saya selalu didukung oleh pendukung terbaik di klub yang terbaik/ Kami akan selalu merasakan begitu dekat dengan kota ini, kami bangga akan kenyataan bahwa putri kami, kini hampir empat tahun dan berkembang di Liverpool dan putra kami pun lahir disana.

Keluarga saya dan saya  selalu membuat suasana seperti dirumah dan kami tidak akan pernah melupakan itu. Disaat sulit, Saya mendapat perlindungan dari kalian dan itu menjadi sesuatu yang saya akan selalu menenangkan dihati saya. Untuk mendapat kesempatan bermain, santai, tersenyum dan mencetak gol di stadion menjadi sesuatu yang unik dan spesial di Anfield, dengan semua  dukungan luar biasa dari fans kepada kami, adalah suatu kehormatan.

Saya juga ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya untuk semua pemain, staff di Melwood dan juga untuk dua manajer yang telah menunjukkan kepercayaan kepada saya selama ini.

Hari ini saat dalam hidup kami datang dan pergi dan itu tidak akan pernah kami lupakan. Kasih sayang kami untuk Liverpool akan selamanya. Kami meninggalkan banyak teman dan orang spesial yang akan selalu dihati kami.

TERIMA KASIH, Kami berangkat sebagai fans Liverpool.

You Will Never Walk Alone.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun