Mohon tunggu...
Weedy Koshino
Weedy Koshino Mohon Tunggu... Lainnya - Weedy Koshino

Konnichiwa! Ibu 2 anak yang hidup di Jepang. Ingin membagi pengalaman selama hidup di Jepang. Penulis Buku Unbelievable Japan 1,2,3 dan Amazing Japan. Yoroshiku Onegaishimasu.

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Salah Masuk Mobil

18 Maret 2023   15:35 Diperbarui: 18 Maret 2023   15:36 658
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Kejadian yang tidak mungkin saya lupakan dan saya berdoa semoga si bapak jepang itu tidak berantem dengan istrinya pas sampai di rumah. 

-----------------------------------

Suatu sore yang indah, saat saya selesai belanja di supermarket, saya minta jemput oleh suami. Kata suami kira-kira 10 menit saya sampai, tolong kamu standby di tempat biasa,  jadi saat saya sampai hanya pick up kamu tanpa saya parkir mobil. 

Oh ok, akhirnya saya mengiyakan dan saya pun menuju tempat yang biasa suami saya suka antar jemput. 

Tidak lama kemudian datanglah Honda silver yang berhenti di depan saya. Langsung saya buka pintu mobil dan saya langsung duduk di kursi depan, sebelah pak supir, Tsukaretaaa...aduh aku capek banget nih kata saya sambil naruh belanjaan di deket kaki. 

Habis ngomong begitu, kok suasana hening, dan mata saya pas lihat karpet mobil dan aksesori yang ada di mobil kok asing sekali. Langsung berasa jantung deg-degan mau copot, apalagi pas saya nengok ke pak supirnya, huwaaa  siapakah diaaa....bukan suami saya!!!

Jadi itu bapak jepang lagi mandangin saya dengan takjub dan yakin sekali dia shock banget! Jadi kita bareng shock-nya! Apalagi dari bangku belakang ada anak perempuan dan seorang ibu (saya yakin istrinya) mereka yang memajukan badannya kayanya seperti mau negesin muka saya. Dan kok ya mereka bertiga tidak ada satupun yang ngomong dan negur, semua mata tertuju sama saya, sampai akhirnya saya tersadar, dan ngomong gomenasai berulangkali sambil buka pintu mobil kabur. 

Keluar dari mobil, pas sekali ada Honda silver yang sama dibelakang mobil yang saya naiki tadi dan anak perempuan saya melambaikan tangannya di jendela sambil teriak mama..mama...kocchi kocchi...mama disinii sambil ketawa-tawa. 

Mungkin muka saya sudah pucet ketakutan, dan yang pasti sih malu teramat sangat. Dan berharap sampai rumah itu bapak jepang gak di cakar sama istrinya dikira punya perempuan simpenan yang suka minta antar jemput hahaha. 

Salam Hangat, wk! 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun