Mohon tunggu...
Yogi Setiawan
Yogi Setiawan Mohon Tunggu... Freelancer - Aku adalah

Pemuda yang penuh semangat, senang berbagi dan pantang menyerah. Mulai menulis karena sadar akan ingatan yang terbatas. Terus menulis karena sadar saya bukan anak raja, peterpan ataupun dewa 19.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novelius (4): Gara-gara Bujur, Jadi Gak Mujur

19 Maret 2016   16:28 Diperbarui: 22 Maret 2016   00:20 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Gara-gara bujur, jadi gak mujur."][/caption]

Pagi ini terlihat cerah. Seperti cerahnya wajah gue. Gak nyangka, akhirnya gue berhasil menyelesaikan novel bagian pertama gue, 500 kata plus satu.

Dredet..dredet.. ada getaran dari atas kasur. Ternyata ada notifikasi email di HP gue.

 

From: penerbitpu@gmail.com

To     : tomanakganteng@ymail.com

Subject: Hukuman Pertama

 

Dear Tom,

Terima kasih anda telah mengirimkan tulisan pertamamu. Namun sayangnya anda baru mengirim pukul 00:02, telat 3 menit dari waktu yang ditentukan. Sesuai dengan email kami sebelumnya. Anda akan terkena hukuman. Ini adalah hukuman pertama anda. Hukumannya adalah anda harus menulis dua kali lebih banyak pada kiriman sebelumnya, berarti minimal 1000 kata. Jika anda berhasil maka anda akan kembali menulis normal. Jika tidak maka hukuman akan berlipat ganda.

Semangat menulis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun