Mohon tunggu...
Wawan
Wawan Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Pengen Jadi Blogger Sukses ? Bisa Nulis Dulu Baru Terjun Ke Dunia Blogger

10 Oktober 2016   00:33 Diperbarui: 10 Oktober 2016   01:13 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Saya tahu mungkin kamu adalah tipe orang yang kalau browsing di internet itu pengennya cepet, instant dan pengen dapet informasinya secepat mungkin .

Yaps, saya juga begitu kalau sedang browsing di internet.

Tapi tulisan ini tidak akan didapat isinya kalau kamu membacanya loncat sana loncat sini hehe

Oke, saya ambil judul diatas karena saya ingin sekali jadi seorang penulis, terutama penulis buku fiksi

Karena menulis itu adalah hal yang menyenangkan, terlebih lagi saya juga ingin sekali menjadi seorang blogger

Berangkat dari itu semua, saya sudah belajar mengenai blog, install wordpress, pluggin-nya sampai akhirnya saya pelajari juga mengenai strategi promosinya yaitu SEO.

Setelah saya mondar mandir di kedua hal diatas yaitu blog dan strategi SEO-nya, semakin saya menemukan jawabannya bahwa selama ini saya keliru mengenai dunia blogger.

Yang saya tahu menjadi seorang blogger itu enak, tinggal nulis artikel duduk manis, terus gajian deh dari blognya.

Ternyata tidak semudah itu, saya juga sering terlena ketika membaca beberapa artikel mengenai kisah sukes seorang blogger yang dulunya inilah itulah hingga akhirnya dia sukses.

Saya lelah..hehehe

Semakin lama lagi saya pelajari mengenai kegiatan blog ini, semakin banyak pula hal-hal baru yang membuat saya harus ekstra keras mempelajarinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun