Mohon tunggu...
Wawan Hermawan
Wawan Hermawan Mohon Tunggu... Guru - Guru

Hobi jalan-jalan, membaca, menulis dan membahagiakan orang.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Biografi Singkat "Edi Junaedi" (Mantan Ketua GP Ansor Jatiluhur)

18 April 2024   15:32 Diperbarui: 18 April 2024   21:13 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
 dokumen Ansor Jatiluhur

Edi Junaedi

(Masa Khidmat 2019-2022)

Ditegalnangklak saya di lahirkan 

Saya terlahir dari pasangan bapak Ujed dan Ibu Halimah, dikampung Tegalnangklak Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Purwakarta pada tanggal sepuluh bulan september tahun 1989, Edi Junaedi demikian nama yang diberikan kedua orangtua kepada saya, dalam susunan keluarga saya merupakan anak ke tujuh dari sepuluh bersaudara. 

Masa Kanak-Kanak

Sejak lahir, tumbuh, dewasa hingga membangun rumah tangga saya tetap tinggal di kampung Tegalnangklak Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta hingga saat ini.

Tegalnangklak tempat saya lahir dan tumbuh masih alami, dulu suasananya hening, kediaman saya dekat dengan hamparan sawah, sejauh mata memandang, sangat menyejukan, tentu bikin betah penduduk yang mendiami wilayah ini salah satunya saya. Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya jumlah penduduk kondisi itu kian mengalami perubahan.

 

MASA SEKOLAH

SD Negeri Bunder IV (Sekarang Bunder 3)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun