Mohon tunggu...
Wawan Hermawan
Wawan Hermawan Mohon Tunggu... Guru - Guru, Penulis, Blogger

Hobi jalan-jalan, membaca, menulis dan membahagiakan orang.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Sungguh, Aku Sangat Mencintaimu! Part II

29 Januari 2024   21:56 Diperbarui: 30 Januari 2024   11:44 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sungguh, aku sangat mencintaimu! Part II

 

Aku tahu dirimu sangat kecewa dengan keadaan ini, ya inilah aku her, dari awal aku katakan padamu, aku hanya manusia biasa yang masih jauh dari kata sempurna, hari ini sedang berusaha menjadi baik, baru berusaha...belum seutuhnya baik.

Tapi plase jangan kembalikan aku kemasa laluku, aku muak keadaan itu, dirimulah yang membuat aku bisa berubah seperti ini, karena dirimu her.

Hera mulai bicara, "iya, aku sangat kecewa padamu"! dengan suara bergetar dan agak berat.

Kenapa? Tanyaku.

Apa yang membuatmu kecewa her? Lanjutku,

Lalu suasana menjadi hening, 

Hera melanjutkan kata-katanya, "kenapa kamu mencintaiku?",

"apa salah, jika aku mencintaimu her?"

Hera terdiam lagi,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun