Mohon tunggu...
Wawan Hermawan
Wawan Hermawan Mohon Tunggu... Guru - Guru

Hobi jalan-jalan, membaca, menulis dan membahagiakan orang.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Betapa Malunya

31 Desember 2023   13:52 Diperbarui: 31 Desember 2023   13:55 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Betapa malunya.

Hari minggu biasanya saya dan rekan-rekan main jalan-jalan, jangan bayangkan jalan-jalan ke tempat wisata atau ke mall, tapi ke gunung atau ke hutan, tidak ada minggu yang terlewat, ada saja agenda yang harus dilaksanakan, seperti pada minggu itu, saya pergi kegunung hanya sekedar melihat ABRI latihan, bagi saya waktu itu menjadi suatu hiburan tersendiri bersama rekan-rekan.

Dilokasi itu, tidak hanya saya dan rombongan saja, ternyata oranglain pun banyak yang hadir berdatangan, karena selain ada latihan ABRI juga ada beberapa kapal latihan yang lalu lalang di langit, menambah suasana semakin seru. 

Saking banyaknya orang yang hadir waktu itu sampai berjubel, dikejauhan terlihat seakan saya kenal pada orang itu, saya tidak banyak tanya,ditengah berjibunnya orang-orang saya coba menerobos dan menghampirinya.    

Saya begitu yakin, kalau orang yang membelakangi saya waktu itu, adalah rekan saya sendiri bernama Deda, maka tanpa basa basa basi saya langsung menepuk dan memegang pundaknya, eh, pas dia nengok ternyata orang lain, betapa kaget dan malunya, tahu saya salah sasaran orang itu, mencairkan suasana...eh lo kemana aja bro...dengan penuh malu saya menjawab, a..adaa, oke Fren, saya cabut dulu yah, saya langsung bergegas pergi meninggalkannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun