Mohon tunggu...
WePe
WePe Mohon Tunggu... -

Sok Seriussss... Gak Pantes Pe!!!!!\r\n\r\nhttp://warjokkenthir.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Maafkan Aku Sobat

2 April 2013   14:57 Diperbarui: 24 Juni 2015   15:51 446
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Kriiiing....Kriiing... Kriiing" Bergegas Nunik berlari tergopoh-gopoh menuju ruang tamu, dengan sedikit mengatur nafas, diangkatnya telpon yang terletak disudut ruangan "Halo... Kediaman WePe dengan Nunik disini" Renyahnya suara yang keluar dari bibir mungil Nunik setelah mengangkat gagang telpon. Namun beberapa detik kemudian tampak terlihat ekspresi sedih diraut wajahnya. *** WePe adalah sahabat karib dari Herry FK, bersama mereka menjelma menjadi sosok yang digandrungi oleh banyak wanita.... *Maaf, yang lain gak boleh protes... Suka-suka penulis ya wkkkkkkk Sudah tak terhitung berapa banyak wanita yang sudah terbuai oleh ketampanan mereka, Alia, Hawa, Youly, Sanchai dan banyak lagi wanita-wanita yang sudah mengejar-ngejar mereka... *Perlu digaris bawahi mengejar bukan berarti nagih hutang ya hehehe Dalam persahabatan mereka, sebagai penakluk wanita ada komitmen yang tak tertulis. "Loe boleh pacarin bahkan tidurin siapa aja wanita, tapi jangan terhadap keluarga gue. Entah itu keponakan gue, Adik gue, Emak gue, Nenek gue, bahkan piaraan gue sekalipun. Titik" Antara menyukai dan mencintai memiliki pengertian yang beda, menyukai dapat intepretasikan sebagai rasa sayang yang memiliki masa expired sedangkan mencintai memiliki arti rasa sayang yang abadi....cieeee.... Gue romanthir abis neh... Wkkkkkk Perasaan cinta yang tulus, telah merubah kenakalan WePe menjalani hari-hari penuh dosa dari panti pijat satu ke panti pijat lainnya dan dari lokalisasi pinggiran kota sampai dengan lokalisasi yang elit bersama sahabatnya Herry FK sudah jarang dia lakukan. Banyak kesempatan dan ajakan yang dia tolak ketika diajak Herry FK. "Bro, Gue mau lamar Nunik saudara loe, kami udah saling mencintai bro" Dalam kesempatan di waktu santai, WePe mengatakan keinginannya untuk melamar nunik "What, Anjritttt loe Wepong... Dia saudara gue, loe gak bercanda kan. Ingat komitmen kita" Herry tampak kalap ketika mendengarkan pernyataan WePe yang sangat membuatnya syok. Perlu diketahui, bahwa Herry memiliki kepribadian yang sangat labil kadang kala dia bisa sangat bersikap dewasa dengan kecerdasaannya dan disuatu saat lainnya bisa menjadi kenthir seperti kebanyakan orang gila... Wkkkkkkkkk sakit peyuttt gue bisa ngebully nih orang wkkkkkkk "Gue serius bro, loe liat wajah gue. Kami saling jatuh cinta bro, dan perlu loe ketahui aja, sudah lama kita gak jalan bareng ketempat-tempat penuh kenikmatan dan setiap loe ajak gue selalu menolak meskipun loe kecewa tapi tetap berangkat sendirian. Setelah loe berangkat saat itu pula kami berdua bersama".

13649145461817629632
13649145461817629632
"Loe Wepong, bagaimana pun dan hingga kapan pun gue gak restui hubungan kalian. Ingat!" Mulai labil Herry mengancam atas hubungan WePe dan Nunik, tanpa berkata-kata Herry langsung meninggalkan WePe sahabatnya "hmmmm... Sorry bro, gue gak butuh restu loe, gue cuma butuh  sumbangan loe untuk acara pernikahan kami kelak" Lirih WePe berucap sambil, melihat sosok Herry yang berlari semakin menjauh. *** Nunik mengatur napasnya, dan menekan tombol-tombol telpon tuk menghubungi seseorang dengan lesunya dia meminta orang tersebut untuk mampir ke suatu tempat untuk memastikan berita yang diterimanya.. Sesampainya pada tempat yang diberitahu Nunik, Orang tersebut mengabarkan kebenaran informasi tersebut "Say, Benar Bang Herry yang ditangkap. Sayang mau Mas WePe jemput untuk melihat kondisi Bang Herry" Suara WePe dari ujung telepon mengabari kebenaran informasi, bahwa Herry FK ditangkap satpol pp karena aksi bugilnya meresahkan warga
1364913295862733984
1364913295862733984
...

Salam Kenthir Romanthir

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun