Mohon tunggu...
Wawan Gunawan
Wawan Gunawan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Saya suka Menulis

Kata-kata indah adalah tempat diskusi favoritku, Sebuah kiasan dan peribahasa yang indah yang, Disusun dalam sebuah untaian paragraf yang indah dan rapih, Tempat dimana,ku bisa berteduh dan merenung yang bahkan Tangan gemulai ini dapat menciptakan alam ini serasa, Milik kita berdua dengan disandingkan oleh kata indahku dengan berharap Jadi sebuah karya yang indah.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Satu Tahun Aku Bersama Kompasiana

9 April 2021   12:01 Diperbarui: 9 April 2021   12:38 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dulu saya belum paham akan dunia digital,yang dimana hanya tahu mempost kata dan foto dilaman berawal dari sebuah kata berhuruf F dimana dulu saya mengenal dia, sampai sekarang pun masih beroperasi kencang seperti halnya motor yang digas dengan kekuatan kencang oleh sipemiliknya.

Dimana awalnya aku menulis kata-kata yang tak bermakna di pandang oleh bibir ini, tapi aku juga ini hanyalah sebatas curahan hati dimana ketika pikiran dan perasaan mulai menyatu dan terbentuklah rasa cinta yang sejati satu sama lainnya. Sungguh indah dan menawan ketika pengabungan dua sosok tersebut menyatu dan membuat rasa nyaman satu sama lain.

Aku yang hanya ingin berdedikasi bagi diri sendiri dan mungkin inilah salah satu saya bisa mencurahkan semua peristiwa kehidupan yang dari manis hingga terpahit.

Aku yang dulu tak tahu akan dunia internet hanya sebatas mengenal tapi tak merasakan dampak positif nya dan akhirnya sekarang aku tersedar dengan adannya laman kompasiana yang memberikan sejuta dan kesempatan untuk para penulis pemula sampai seorang master untuk bisa berdedikasi berkrya untuk kemajuan bangsa Indonesia salah satunya dan memberikan motivasi masyarakat khususnya pemuda cinta akan literasi baca yang dimana hal tersebut membuat aku ingin menyampaikan lewat semua rangkaian kata ini untuk kamu yang cinta akan literasi baca dan khususnya untuk yang ingin berkarya tapi malu akan keadaan.

Ingat kawan walaupun kata rangkaian ku yang ku buat tak bermakna tapi setidaknya aku layak diakui bahwa aku bisa menciptakan kebahagian lewat rangkaian dan alunan kata indah ini yang dimana kompasiana jadi tempat diskusi kata ku ini.

Aku sungguh beruntung bisa mengenalmu, kompasiana yang dimana aku tetap bertahan dan tetap memberikan karyaku dilamanya,yang dimana aku sungguh sangat bahagia sekaligus terharu untuk saat ini aku dan kamu telah menjali selama satu tahun lamanya, yang dulu akau cuma post dan akhirnya aku mendapatkan julukan si JUNIOR

hal tersebut membuatku sangat bersemangat untuk membagikan rangkaian kata ini untuk si pengemar baca literasi umum yang hal tersebut setidaknya diri ini bisa berkarya dengan hasil karya sendiri yang tak bermkana tapi dalam artinya.

Aku dan kamu semoga bisa memberikan motivasi dan apreasi yang terbaik untuk insan-insan yang ingin mewujudkan karya seni literasi nya di lamanmu, yang dimana membuat banyak orang mengangumi akan kesempatan emas ini yang tak terbalas tapi kau sungguh anugerah dihidupku.

Sumedang, 09 April 2021

#Cerpen#SatuTahunBersamaKompasiana#TERIMAKASIHKU

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun