Denpasar -- Pelayanan publik yang optimal di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) merupakan prioritas utama dalam menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Supratman Andi Agtas baru-baru ini menekankan pentingnya kualitas pelayanan publik dalam rapat koordinasi Kekayaan Intelektual di Taman Budaya Werdhi Art Center, Bali, Sabtu (07/09/24).
Dalam pembekalannya, Supratman menegaskan agar seluruh pejabat tinggi di lingkungan Kemenkumham memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Ayo berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tolong bantu saya, agar masyarakat puas dengan pelayanan publik Kemenkumham," ujar Supratman.
Menkumham juga menekankan pentingnya mematuhi peraturan yang berlaku dalam setiap program yang dijalankan. "Apapun program yang sedang bapak/ibu jalankan, lakukanlah sesuai aturan yang ada," tegasnya.
Menanggapi pesan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Gun Gun Gunawan, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan komitmennya untuk menerapkan arahan dan pesan Menkumham. Dengan didampingi oleh Kepala Divisi YankumHAM Andi Basmal, Gun Gun Gunawan menegaskan bahwa jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim akan terus berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan publik terbaik di wilayah Kalimantan Timur dan Utara.
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana. Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI