Mohon tunggu...
Wardah Fajri
Wardah Fajri Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Penulis Pengembara Penggerak Komunitas

Community Development -Founder/Creator- Social Media Strategist @wawaraji I www.wawaraji.com Bismillah. Menulis, berjejaring, mengharap berkah menjemput rejeki. Blogger yang menjajaki impian menulis buku sendiri, setelah sejak 2003 menjadi pewarta (media cetak&online), menulis apa saja tertarik dengan dunia perempuan, keluarga, pendidikan, kesehatan, film, musik, modest fashion/fashion muslim, lifestyle, kuliner dan wisata.

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Pemesanan HotelQuickly Bertambah dari 48 Jam Menjadi 7 Hari

26 Oktober 2015   15:06 Diperbarui: 26 Oktober 2015   15:25 195
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aplikasi pemesanan HotelQuickly mengenalkan fitur terbarunya, menambah jangka waktu pemesanan dari sebelumnya 48 jam menjadi tujuh hari. Fitur baru ini memberikan fleksibilitas waktu untuk pengguna yang sering melakukan perjalanan spontan dengan aplikasi pemesanan hotel di menit terakhir.

“Langkah ini bertujuan untuk menawarkan fleksibilitas yang lebih kepada pengguna di dalam perjalanan mereka”, kata Co-Founder dan Direktur HotelQuickly Indonesia, Faustine Tan, melalui siaran persnya.

Pengguna perangkat Android dan iPhone yang menjadi pelanggan HotelQuickly dapat menggunakan fitur ini untuk melakukan pemesanan di lebih dari 250 destinasi Asia-Pasifik mulai 26 Oktober 2015.

“Wisatawan di 15 negara dapat menggunakan aplikasi untuk mendapatkan penawaran kamar yang eksklusif hingga tujuh hari sebelum check-in,” tambah Faustine.

Fitur baru dengan menambah jangka waktu pemesanan menjadi tujuh hari ini bukan satu-satunya inovasi terkini HotelQuickly. Penyedia jasa aplikasi pemesanan hotel di menit terakhir ini juga berencana meluncurkan fitur baru lainnya beberapa bulan ke depan. 

Munculnya beberapa fitur baru menjadi langkah HotelQuickly untuk menjawab kebutuhan para pejalan spontan juga untuk memberikan pelayanan lebih menarik. HotelQuickly juga ingin memberikan pengalaman baru kepada pelanggannya yang memilih memesan hotel di menit terakhir karena harga yang lebih murah. Menurut Faustine, tarif menit terakhir yang ditawarkan oleh HotelQuickly rata-rata 30 persen lebih murah dari harga online terbaik lainnya.

Artikel terkait:

Pesan Hotel "Last Minutes" Gaya Hidup Kekinian

 

 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun