Mohon tunggu...
Humaniora Pilihan

Cowok Jelek tapi Humoris

2 Maret 2016   23:10 Diperbarui: 2 Maret 2016   23:53 494
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Dokumen Stand-up Indo Bogor"][/caption]Sering ada kata-kata kayak gini “Ganteng itu Relative, Jelek itu Mutlak”. Adanya kata-kata itu membuat gua agak sedikit kecewa, sebenernya gua nggak jelek, cuma semi ganteng.

Selain wajah yang semi ganteng ini. Ada lagi perkataan yang sering sekali di lontarkan teman-teman terhadap gua, yaitu “Muka lu, tua!”. Namun adanya perkataan ini gua nggak kecewa melainkan senang. Dengan wajah gua yang tua ini, bisa menjadi salah satu keunggulan dari cowo ganteng pada umumnya.

Contoh hal, saat gua masih duduk di bangku SMA , gua selalu telat datang kesekolah. Tapi dengan muka Tua yang gua punya, gua gak pernah dimarahin ama satpam kalau terlambat, tpi malah di tanya ” Pak, mau ngambil rapot ya?” Gua jawab aja “iya”, eh satpamnya nanya lagi “Ko, tiap hari?”.

Inilah sesuatu kelebihan gua untuk bisa menyaingi cowo ganteng di muka bumi ini. Yaitu muka Jelek dan Tua tapi Humoris. Percuma dengan wajah ganteng bisa mendapatkan wanita diinginkannya, tapi nggak bisa bikin pasangannya tertawa. Karena tertawa itu bisa membuat muka lebih awet muda, nah itu alasan kenapa muka gua tua. Karena gua jarang ketawa. Malah lebih sering membuat orang-orang di sekitar tertawa. Contoh, nyokap gua dulu mukanya keriput tapi karena gua sering bikin ketawa alhasil sekarang? Keriputnya pindah ke muka gua.

“Makanya tertawalah sebelum tertawa itu dilarang” -warkop

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun