Mohon tunggu...
Wan Abud Si Fakir Asmara
Wan Abud Si Fakir Asmara Mohon Tunggu... -

i don,t sfeak Engalash!!

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Peraturan Penting di Bola!!

12 September 2012   02:43 Diperbarui: 25 Juni 2015   00:35 530
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Assalamualaikum ..sohib2 ane di kanal bola

Saya Wan Abud tetangga syeikh Mansoor ingin gabung di hada kanal..ane berusia 39 tahun, tafi masih fakir asmara alias jomblo

Untuk kenyamanan sohib2 semua dihada kanal,.ane funya Feraturan


  1. Kaga boleh ada yang bawa2 SARA, seferti kemarin ada yang membandingkan Nabi SAW dengan Wan Djohar atau si fulan siafafun orangnya..kaga boleh terulang lagi!!!..mohon dinasehati itu anak kalau ente kenal..
  2. Lebih hasan bila ente kaga menyitir ayat2 al Qur’an.. hada kanal bola, lebih bermanfaat ente findah dikanal agama... Mari kita temfatkan Al Qur’an di tempat yang semestinya, di tempat tersuci dan tertinggi di ente funya hayat
  3. Kaga boleh bawa binatang fiaraan ente dirumah ke kanal ini, terutama dua binatang najis ini :Al Khinzir (babi, celeng) wa AL kalab (anjing). Lebih baik tu binatang ente kelonin di tempat tidur ente, kerana itu binatang tergolong najis Mugolladhoh..FaHAM ENTE!!..
  4. lebih hasan ente bawa kofi luwak disini buat dibagi dengan sohib2 laen..karena menurut abah ane Kofi terbaik buat nemenin nonton Syeikh Mansoor di Manchester city adalah Kofi Alladzina yahruju minSillitilLuwak, alias kofi yang keluar dari Sil*t luwak
  5. Sebagai fans bola ente mesti berdoa agar kisruh cefat usai, yang kaga fengin kisruh usai hanya untuk menyamfah disini ane udah siafin tai onta buat ente!!

Semoga ente Fahim,

Foint 1 dan 3 hukumnya Fardhu a’in, Foin 2 dan 5=sunah, Foin 4=mubah

Ente setuju ane kasih= 1 riyal, ente ngeVote=5 riyal, ente kaga setuju, ane kasih Hajar

Salam

Wan Abud si fakir asmara

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun