Mohon tunggu...
Wahyu Septian Hadi
Wahyu Septian Hadi Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

saya menyukai olahraga dan beberapa hal mengenai game

Selanjutnya

Tutup

Diary

Prosedur Login di Kompasiana

13 Agustus 2024   11:00 Diperbarui: 13 Agustus 2024   11:01 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

pada hari selasa, 13 Agustus 2024, saya mencoba login di artikel Kompasiana karena disuruh oleh Bu Yustin. Saya yang tidak punya kuota untuk login meminta tolong kepada teman saya yang bernama Ari Achya untuk hotspot. Setelah melakukan beberapa prosedur login tanpa masalah, saya akhirnya bisa login di akun Kompasiana. Ini merupakan pengalaman pertama saya dala login di akun untuk membuat artikel. Baiklah, itu cerita singkat saya, berikut prosedur login di akun Kompasiana:

1. buka web Kompasiana 

2. lanjutkan ke menu login

3. masukkan akun kalian

4. lengkapi data diri kalian

5. pasang profil dan header

6. tukis hobi dan minat untuk ditampilkan di halaman profil 

Setelah melakukan prosedur login kalian dapat membuat artikel dan mencurahkan isi hat kalian menjadi artikel. Jika artikel kalian mendapatkan iklan, kalian dapat mendapatkan uang gopay, hitung-hitunh menambah penghasilan. Itulah prosedur dari login akun Kompasiana, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel-artikel berikutnya, saya Wahyu Septian selaku pembuat artikel. Saya mohon maaf apabila ada salah kata, terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun